Senin, 04 Januari 2010

happy n' fun...holiday in the home...

hay smuaaaa,,
gmn liburan nya??asik gak??
met tahun baru zaw...
nih gw liburan di rumah aja..
emank seh gak gitu asyix tpi refreshing
pikiran,tenaga,n'apa lagi zaw...
hehe..gw pengen bahas soal liburan..
happy holiday..happy n' fun,liburan pengen nya jalan2
males di rumah,boring..gak gitu juga kalix
nyata nya gw happy tu liburan di rumah,yah jalan2 cuma wktu mlem tahun baru..
"truzz gimana d0nk biar gw gak boring????"
gampanggggg......
loe bisa tiduran,nonton tv,online,telp2 ke radio,denger musik,mikirin soulmate loe..
banyak koq...
klo loe punya fb,bisa penuhin tmn2 u sampe penuh,yg pny twitter,bisa ngobrol ma artis n' prend2,di blz gak??,itu sih urutan yg kesekian,browsing2 internet,banyak koq lewat internet
ngisi liburan,nonton tv sampe mata kluar(waduh,parah klo mata kluar)begadang maksud nyaaa
foto2 narsis(di coba,sapa taw happy,meski gw lom nyoba,hehehe..)
mkirin cowok or cewek loe,"klo gak pnya??"soulmate lah..pujaan,gak cm pacar khan..naksir dulu..hehe
godain n' ngerjain temen2 (asix jg nihh...)
telp2 ke radio,request lagu,kirim2 salam lewat radio,bwt artis,tmn,soulmate
sapa taw salam loe di blz hahahaha...
bwt yg suka baca,bisa cri bacaan di internet,
banyakk deh,sebisa apapun bwt hidup loe happy,0k3 n' bwt orng2 di sekitar loe bahagia/tersenyum...,dup4damgtamtdmtp("nulis apa ni?"gak taw jg)
thankz guys..happy holiday to you...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar